Meski Kalah dari Marquez, Quartararo Senang Unggul Atas Ducati

By Muhamad Husein - Senin, 21 Juni 2021 | 21:00 WIB
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, meraih podium kedua usai balapan seri kedelapan MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/6/2021).
TWITTER.COM/FABIOQ20
Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, meraih podium kedua usai balapan seri kedelapan MotoGP Jerman 2021, Minggu (20/6/2021).

BOLASPORT.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo, tidak masalah kalah dari Marc Marquez (Repsol Honda) pada balapan seri kedelapan MotoGP Jerman 2021.

Fabio Quartararo finis kedua dengan Marc Marquez merebut kemenangan dari balapan yang digelar di Sachsenring, Jerman, Minggu (20/6/2021). 

Kekalahan dari Marc Marquez lalu tidak dijadikan beban oleh Fabio Quartararo karena melihat sisi positif dari balapan kali ini. 

Memulai dari start ke-2, Quartararo langsung tercecer ke belakang hingga merosot ke posisi lima usai disalip oleh Jack Miller (Ducati Lenovo Team). 

Baca Juga: Meski Rival, Fabio Quartararo Ingin Belajar dari Marc Marquez

Jack Miller kemudian makin melesat dan menyodok ke depan mengejar Marquez yang memimpin balapan. 

Miguel Oliveira (Red Bull KTM) lalu datang dari belakang langsung melewati beberapa pembalap dan mengambil alih posisi Miller di urutan kedua.

Setelah membuat Miller turun satu setrip, Quartararo melakukan manuver mengejar posisi pembalap asal Australia tersebut. 

Dia kemudian sukses melakukan overtake dan merebut posisi Miller mengejar Oliveira dan Marquez di depan.

Baca Juga: Fabio Quartararo Nilai Marc Marquez Bisa Usik Kansnya Jadi Juara Dunia



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X