Panahan Olimpiade Tokyo 2020 - Ini Lawan Indonesia pada Perempat Final Siang Ini

By Agung Kurniawan - Sabtu, 24 Juli 2021 | 11:20 WIB
Atlet panahan Pelatnas Olimpiade 2021, Riau Ega Agatha Salsabilla dan Diananda Choirunnisa di Lapangan Panahan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.
NAIF AL'AS/ NOC INDONESIA
Atlet panahan Pelatnas Olimpiade 2021, Riau Ega Agatha Salsabilla dan Diananda Choirunnisa di Lapangan Panahan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

BOLASPORT.COM - Indonesia telah memastikan satu tempat pada babak perempat final panahan beregu campuran Olimpiade Tokyo 2020.

Tim panahan Indonesia melalui Riau Ega Salsabila dan Diananda Choirunisa berhasil menembus babak perempat final Olimpiade Tokyo 2020.

Mereka mastikan satu tiket setelah berhasil membuat kejutan dengan mengandaskan duo Amerika Serikat, Brown Mackenzie dan Elison Bradly.

Dalam laga perdelapan final yang digelar di Yumenoshima Final Field, Sabtu (24/7/2021) Diananda Choirunisa dan Riau Ega Salsabila menang 5-4.

Baca Juga: Hasil Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 - Praveen/Melati Menang Susah Payah atas Wakil Australia

Kemenangan Diananda dan Riau ini menjadi sebuah kejutan mengingat duo Amerika Serikat tersebut merupakan unggulan kedua.

Riau Ega Salsabila mengungkapkan bahwa dirinya hanya berusaha untuk tetap tenang untuk bisa melewati fase perdelapan final ini.

"Kuncinya tadi percaya diri saja menghadapi lawan dan berusaha tenang," kata Riau Ega Salsabila, dalam siaran pers yang diterima BolaSport.com.

Tidak bisa dipungkiri bahwa angin masih menjadi kendala utama Riau Ega Salsabila dan Diananda Choirunisa.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Jadwal Wakil Indonesia pada 6 Cabor Hari Ini



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : olympic.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X