Gabung Man United, Varane Diminta Ramos Pilih PSG kalau Kedua Tim Bentrok

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 30 Juli 2021 | 11:30 WIB
Pemain yang baru bergabung dengan Manchester United, Raphael Varane, diminta Sergio Ramos untuk memilih Paris Saint-Germain andai kedua tim bentrok.
TWITTER.COM/MIRRORFOOTBALL
Pemain yang baru bergabung dengan Manchester United, Raphael Varane, diminta Sergio Ramos untuk memilih Paris Saint-Germain andai kedua tim bentrok.

BOLASPORT.COM - Pemain yang baru bergabung dengan Manchester United, Raphael Varane, diminta Sergio Ramos untuk memilih Paris Saint-Germain andai kedua tim bentrok.

Kisah manis Raphael Varane dan Sergio Ramos di Real Madrid resmi berakhir setelah keduanya memilih untuk hengkang. 

Sergio Ramos lebih dulu mengakhiri tugasnya yang panjang dan gemilang di Real Madrid

Setelah kontraknya tak diperpanjang Real Madrid, Ramos memilih bergabung dengan klub Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) pada 8 Juli 2021. 

Tiga pekan kemudian, giliran Varane yang pergi dari Santiago Bernabeu untuk menuju klub barunya, Manchester United

Baca Juga: Resmi Direkrut Manchester United, Raphael Varane bakal Kesulitan di Liga Inggris

Manchester United mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendatangkan Varane dari Real Madrid pada Rabu (28/7/2021) waktu setempat. 

Mengetahui bahwa kini tak lagi setim, Ramos pun mengirim pesan agar Varane lebih memilih PSG ketimbang Manchester United jika keduanya bentrok.



Editor : Beri Bagja
Sumber : instagram.com/sergioramos

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X