Link Live Streaming Olimpiade Tokyo 2020 - Potensi Emas Pertama Indonesia dari Greysia/Apriyani

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Senin, 2 Agustus 2021 | 09:20 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Jepang, Kamis (29/7/2021).
NOC INDONESIA
Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, pada perempat final Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Plaza, Jepang, Kamis (29/7/2021).

BOLASPORT.COM - Link live streaming Olimpiade Tokyo 2020 menyajikan penampilan Greysia Polii/Apriyani Rahayu pada final bulu tangkis ganda putri.

Kontingen Indonesia kembali mendapat peluang nyata untuk menggondol medali emas pertama mereka dari Olimpiade Tokyo 2020.

Kesempatan berada di tangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan bertanding pada final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Greysia/Apriyani menjadi satu-satunya pebulu tangkis tanah air yang mampu melaju hingga ke partai puncak.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Greysia/Apriyani Tak Mau Puas Demi Medali Emas

Berstatus non-unggulan, tepatnya di posisi ketujuh dalam ranking kualifikasi, Greysia/Polii sukses mengalahkan rival-rival di atas mereka untuk mencetak sejarah.

Kampiun Indonesia Masters 2020 tersebut menjadi pasangan ganda putri Indonesia pertama yang lolos ke semifinal Olimpiade.

Kemenangan atas Lee So-hee/Shin Seung-chan (Korea Selatan) pada semifinal membuat Greysia/Polii memastikan medali Olimpiade pertama Indonesia dari ganda putri.

Sejarah lain akan tercatat apabila Greysia/Apriyani mampu memenangi final ganda putri Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo 2020 - Sah! Greysia/Apriyani Bikin Indonesia Tak Lagi Mandul di Ganda Putri



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : badmintonindonesia.org

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X