Man City Jumpa PSG, Jack Grealish Ngaku Sudah Tak Sabar Lawan Neymar

By Sandi Lathunusa - Jumat, 17 September 2021 | 12:30 WIB
Jack Grealish mengaku dirinya sudah tak sabar melawan Neymar kala Manchester City jumpa Paris Saint-Germain dalam laga kedua Grup A Liga Champions.
TWITTER.COM/CITY_XTRA
Jack Grealish mengaku dirinya sudah tak sabar melawan Neymar kala Manchester City jumpa Paris Saint-Germain dalam laga kedua Grup A Liga Champions.

BOLASPORT.COM - Jack Grealish mengaku sudah tak sabar melawan Neymar kala Manchester City jumpa Paris Saint-Germain dalam laga kedua Grup A Liga Champions.

Manchester City, Paris Saint-Germain, RB Leipzig, dan Club Brugge tergabung dalam Grup A Liga Champions musim 2021-2022.

Pada matchday pertama, Manchester City dan PSG meraih hasil yang berbeda.

Man City sukses mengalahkan RB Leipzig dengan skor 6-3 dalam laga perdana Grup A Liga Champions di Etihad Stadium, Rabu (15/9/2021) waktu setempat.

Sementara itu, PSG hanya meraih hasil imbang melawan Club Brugge dengan skor 1-1 di Jan Breydel Stadion, Rabu (15/9/2021) waktu setempat.

Seusai laga tersebut, PSG mendapat kritikan.

Hal itu karena trio MNM, yakni Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe, tidak mampu mencetak gol.

Adapun kemenangan membuat Man City berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup A Liga Champions.

Baca Juga: Thomas Tuchel Beberkan Peran Romelu Lukaku di Ruang Ganti Chelsea



Editor : Septian Tambunan
Sumber : mirror.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X