Dibikin Malu Fiorentina di Babak Pertama, Rekor Inter Milan Terancam Berakhir

By Rebiyyah Salasah - Rabu, 22 September 2021 | 02:42 WIB
Rekor tak terkalahkan Inter Milan terancam berakhir setelah mereka dibikin malu Fiorentina pada babak pertama laga Liga Italia.
TWITTER.COM/INTER
Rekor tak terkalahkan Inter Milan terancam berakhir setelah mereka dibikin malu Fiorentina pada babak pertama laga Liga Italia.

BOLASPORT.COM - Rekor tak terkalahkan Inter Milan terancam berakhir setelah mereka dibikin malu Fiorentina pada babak pertama laga Liga Italia

Inter Milan melakoni laga pekan kelima Liga Italia 2021-2022 menghadapi Fiorentina, Selasa (21/9/2021) waktu setempat atau Rabu pukul 01.45 WIB. 

Bermain di Stadion Artemio Franchi, Inter Milan tertinggal 0-1 pada babak pertama.

Inter berbekal modal bagus dengan keunggulan dalam rekor head to head. 

I Nerazzurri tidak pernah mencicipi kekalahan dalam enam duel terakhir kontra La Viola dengan empat kemenangan dan dua hasil imbang. 

Tak hanya itu, Edin Dzeko dkk. juga tak terkalahkan dalam empat laga awal di Liga Italia musim ini dengan tiga kali menang dan sekali seri. 

Baca Juga: Susunan Pemain Fiorentina vs Inter Milan - Kompatriot Lionel Messi Siap Lanjutkan Pesta I Nerazzurri

Namun, rekor tak terkalahkan Inter Milan atas Fiorentina maupun di Liga Italia musim ini terancam berakhir karena dalam kondiso tertinggal.



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Sofa Score

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X