Babak Pertama Barito Putera vs Tira Persikabo, Penalti Ciro Alves Bikin Laskar Padjadjaran Unggul 1-0

By Lukman Adhi Kurniawan - Kamis, 23 September 2021 | 19:08 WIB
Striker Persikabo, Ciro Henrique Alves (Ciro Alves) sedang meluapkan ekspresi ketika sulit menembus pertahanan Arema FC  saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Striker Persikabo, Ciro Henrique Alves (Ciro Alves) sedang meluapkan ekspresi ketika sulit menembus pertahanan Arema FC saat laga Persikabo melawan Arema FC di Stadion Pakansari, Bogor (2/3/2020)

 

BOLASPORT.COM - Babak pertama antara Barito Putera melawan Tira Persikabo di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021) berakhir dengan skor 1-0 untuk Laskar Padjadjaran.

Gol Tira Persikabo dicetak oleh Ciro Alves lewat tendangan penalti pada menit ke-44.

Kedua tim bermain cepat sejak peluit awal dibunyikan.

Peluang pertama Tira Persikabo diciptakan oleh Hanis Sagara yang mengirimkan umpan menuju Ciro Alves tapi bisa  digagalkan oleh kiper Barito Putera, Adhitya Harlan pada menit ketiga.

Penyerang Tira Persikabo, Ciro Alves melakukan tembakan spekulasi dari luar kotak penalti hampir saja merubah kedudukan pada menit ke-9.

Baca Juga: Pelatih Persiraja Kantongi Skenario dalam Antisipasi Permainan Ala Persipura

Dua menit berselang, Barito Putera membalas lewat tendangan keras dari Rapinha, sayang bola hanya bisa membentur tiang gawang Tira Persikabo.

Rizky Pora melakukan tendangan dari luar kotak penalti bisa ditepis oleh kiper Syahrul Trisna dan hanya menemui tiang gawang pada menit ke-15.

Menit ke-18, serangan balik cepat dari Rizky Pora yang berlari dari tengah lapangan sudah melewati kiper Syahrul Trisna, tapi kembali bisa diselamatkan oleh lini belakang Tira Persikabo.

Baca Juga: Hadapi Persiraja Banda Aceh, Persipura Bidik Kemenangan Perdana di Liga 1



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X