Frustrasi Man United Kalah, Bruno Fernandes Nekat Curi Drop Ball West Ham demi Cetak Gol

By Rebiyyah Salasah - Jumat, 24 September 2021 | 00:16 WIB
 Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menunjukkan rasa frustasinya dengan nekat mencuri drop ball West Ham United demi mencetak gol di Piala Liga Inggris 2021-2022.
TWITTER.COM/SPORTBIBLE
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menunjukkan rasa frustasinya dengan nekat mencuri drop ball West Ham United demi mencetak gol di Piala Liga Inggris 2021-2022.

BOLASPORT.COM - Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes, menunjukkan rasa frustrasinya dengan nekat mencuri drop ball West Ham United demi mencetak gol di Piala Liga Inggris 2021-2022. 

Bruno Fernandes turut memperkuat Manchester United saat melakoni babak ketiga Piala Liga Inggris melawan West Ham United pada Rabu (22/9/2021) waktu setempat atu Kamis dini hari WIB. 

Dalam duel yang digelar di Stadion Old Trafford itu, Bruno Fernandes diturunkan pada menit ke-72 untuk menggantikan Jesse Lingard. 

Fernandes masuk ke lapangan ketika Manchester United sudah tertinggal satu gol lewat lesakan Manuel Lanzini pada menit ke-9. 

Alih-alih membantu Setan Merah menyamakan kedudukan atau bahkan membalikkan keadaan, gelandang berpaspor Portugal ini justru melakukan aksi konyol. 

Baca Juga: Hasil Lengkap Piala Liga Inggris - Tanpa Ronaldo Man United Kalah, Chelsea dan Spurs Menang Susah Payah

Saat pertandingan memasuki masa injury time dan kekalahan Man United sudah di depan mata, Fernandes menunjukkan rasa frustrasinya dengan nekat mencuri drop ball West Ham. 

Dia kemudian menggiring bola hingga ke kotak penalti demi mencetak gol. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : twitter.com/ESPNFC,twitter.com/b_fernandes8

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X