Meski Belum Optimal, Marc Marquez Beri Komitmen Tinggi ke Honda

By Muhamad Husein - Sabtu, 25 September 2021 | 17:25 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada hari pertama seri balap MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Jumat (27/8/2021).
MOTOGP.COM
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, pada hari pertama seri balap MotoGP Inggris 2021 di Sirkuit Silverstone, Jumat (27/8/2021).

BOLASPORT.COM - Manajer Repsol Honda, Alberto Puig, mengungkap komitmen yang diberi Marc Marquez untuk tim hingga saat ini masih sangat tinggi, meski kondisi fisiknya belum 100 persen.

Marc Marquez mendapat cedera serius saat menjalani balapan seri pembuka musim lalu, MotoGP Spanyol 2020, di Sirkuit Jerez.

Kala itu, Marquez mengalami insiden crash yang berujung cedera patah tulang lengan kanan.

Pembalap Spanyol tersebut harus menjalani tiga operasi dan masa rehabilitasi panjang untuk memulihkan cedera ini.

Baca Juga: Marc Marquez Dijagokan Berjaya Lagi pada MotoGP Amerika Serikat 2021

Tercatat, Marquez menepi dari lintasan balap selama hampir sembilan bulan dan harus merelakan gelar juara dunia MotoGP-nya direbut Joan Mir (Suzuki Ecstar) pada musim lalu.

Marquez baru kembali balapan pada seri MotoGP Portugal di Sirkuit Algarve, Portimao.

Dia pun sempat sadar diri dan meminta kepada manajemen Honda untuk memotong gajinya karena tak melaksanakan kewajiban sebagai pembalap.

Baca Juga: Teka teki Sponsor Tim Rossi pada MotoGP 2022 Masih Belum Terjawab



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : Motorsport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X