Jaminan dari Lennox Lewis jika Tyson Fury Bisa Habisi Deontay Wilder

By Agung Kurniawan - Sabtu, 9 Oktober 2021 | 12:15 WIB
Poster pertandingan laga perebutan gelar kelas berat WBC antara Tyson Fury dan Deontay Wilder yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 24 Juli.
TWITTER.COM/TRBOXING
Poster pertandingan laga perebutan gelar kelas berat WBC antara Tyson Fury dan Deontay Wilder yang digelar di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, 24 Juli.

BOLASPORT.COM - Legenda tinju, Lennox Lewis, mengungkapkan hal yang akan diterima Tyson Fury jika berhasil kalahkan Deontay Wilder.

Tyson Fury akan kembali menghadapi Deontay Wilder dalam duel trilogi pada berlangsung esok hari, Minggu (10/10/2021) WIB.

Seperti sebelumnya, laga ketiga antara Tyson Fury dan Deontay Wilder ini akan memperebutkan sabuk juara kelas berat versi WBC.

Menghadapi duel ketiga ini, kubu Tyson Fury memiliki rasa percaya diri yang tinggi berbekal hasil pertemuan sebelumnya.

Baca Juga: Dikritik Justin Gaethje soal Peringkat, Begini Jawaban Islam Makhachev

Pada pertemuan kedua yang berlangsung pada Februari 2020 lalu, petinju berjuluk Gypsy King itu menang melalui TKO pada ronde ketujuh.

Sedangkan untuk laga pertama yang digelar tahun 2018, Tyson Fury dan petinju asal Inggris itu harus puas dengan hasil imbang.

Pertandingan ketiga antara Tyson Fury dan Deontay Wilder ini sudah dinantikan banyak pihak, tak terkecuali Lennox Lewis.

Sebelumnya, Lennox Lewis sama sekali tak menyangka dengan tekad Tyson Fury untuk melawan Deontay Wilder lagi usai imbang pada laga pertama.

Baca Juga: 5 Fakta Hukuman WADA bagi Indonesia - Larangan Pengibaran Bendera Merah Putih hingga Solusi Kemenpora



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : BoxingScene

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X