Seusai Persija vs Persib, Andritany Ardhiyasa Sebut Bola Sepakan Marc Klok Lewati Garis Gawang

By Alif Mardiansyah - Rabu, 24 November 2021 | 19:45 WIB
Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sedang menangkap bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Penjaga gawang Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa, sedang menangkap bola dalam laga pekan pertama Liga 1 2021 di Stadion Pakansari, Bogor, Jawa Barat, 5 September 2021.

BOLASPORT.COM - Setelah Persija melawan Persib, Andritany Ardhiyasa berpandangan kalau bola tendangan bebas Marc Klok sudah melewati garis gawang.

Seperti diketahui, Andritany Ardhiyasa dan Marc Klok baru saja bertarung dalam pertandingan Persija Jakarta kontra Persib Bandung pada 20 November 2021.

Duel Andritany Ardhiyasa serta Marc Klok saat laga Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung terjadi saat pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2021.

Dalam duel tersebut, Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan Persija Jakarta mampu mengalahkan Marc Klok serta kolega Persib Bandung.

Persija berhasil menang dengan skor tipis 1-0 atas Persib.

Satu gol kemenangan Persija itu diciptakan oleh Marko Simic.

Baca Juga: Kemenangan Melawan Persib Jadi Momentum Kebangkitan Persija Jakarta

Simic mampu mencatatkan namanya di papan skor setelah sundulannya tidak mampu dibendung oleh kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam.

Tandukan penyerang asal Kroasia tersebut cukup untuk membawa Persija meraih hasil positif ketika menghadapi Persib pada pekan ke-12 Liga 1 2021.



Editor : Mochamad Hary Prasetya
Sumber : Andritany26.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X