Hasil Indonesia Open 2021 - Viktor Axelsen Gagalkan Asa Jonatan Christie

By Agung Kurniawan - Sabtu, 27 November 2021 | 19:51 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).
HUMAS PP PBSI
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, pada babak kedua Indonesia Open 2021 di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Kamis (25/11/2021).

BOLASPORT.COM - Pemain tunggal putra, Jonatan Christie, harus rela meraih hasil mengecewakan saat tampil pada semifinal Indonesia Open 2021.

Ujian berat dijalani Jonatan Christie pada babak semifinal Indonesia Open 2021 dengan melawan salah satu favorit juara, Viktor Axelsen.

Bertanding di Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Sabtu (27/11/2021) Jonatan Christie dengan kalah skor 19-21, 15-21.

Hasil ini membuat Jonatan Christie belum mampu mewujudkan asanya menembus babak final Indonesia Open 2021.

Jalannya Pertandingan

Jonatan Christie membuka angka terlebih dulu pada gim pertama setelah pengembalian Viktor Axelsen belum mampu menyebrangi net.

Tak berselang lama, Jonatan dan Axelsen saling bergantian menyamakan kedudukan hingga sebanyak tiga kali.

Dengan drive akuratnya, Jonatan Christie mampu mengambil alih momentum dan membuat Viktor Axelsen pontang-panting.

Meski demikian, permainan pantang menyerah ditunjukkan unggulan kedua Indonesia Open 2021 itu untuk membongkar pertahanan Jonatan Christie.

Tempo pertandingan sendiri berjalan lambat hingga menjelang jeda interval gim pertama.



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWF Tournament Software

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X