Piala AFF 2020 - Sang Istri Baru Melahirkan, Nadeo Argawinata Dapat Keringanan Gabung ke Timnas?

By Abdul Rohman - Kamis, 2 Desember 2021 | 19:53 WIB
Nadeo Argawinata nampak sedang memberikan intruksi kepada rekan-rekannya dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Nadeo Argawinata nampak sedang memberikan intruksi kepada rekan-rekannya dalam sesi latihan timnas Indonesia di Lapangan G (Panahan), Senayan, Jakarta, 2 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Pemain Bali United, Nadeo Argawinata, bak mendapatkan kebahagiaan beruntun dalam satu waktu jelang Piala AFF 2020.

Pada Rabu (1/12/2021), istri dari Nadeo Argawinata, Destiara Sari, melahirkan sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan.

Anak pertama dari Nadeo Argawinata dan Destiara Sari diberi nama Sabine Noora Calea Winata.

Baca Juga: Rexy Mainaky Pilih Turun Jabatan di BAM daripada Kembali ke Inggris

Selain itu, tepat pada hari yang sama, nama Nadeo Argawinata masuk dalam daftar 30 pemain yang diboyong Shin Tae-yong ke Piala AFF.

Nadeo Argawinata sebelumnya tidak mengikuti rombongan pemain timnas Indonesia yang menjalani pemusatan latihan (TC) di Turki.

Nadeo Argawinata akan bergabung dengan skuad timnas Indonesia di Singapura setelah Bali United melakoni pertandingan melawan Arema FC dalam pekan ke-15 Liga 1, Minggu (5/12/2021).



Editor : Nungki Nugroho
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X