3 Gol Lagi, Dusan Vlahovic Selevel Cristiano Ronaldo di Liga Italia

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Senin, 6 Desember 2021 | 11:45 WIB
Bintang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic, hanya membutuhkan 3 gol lagi untuk bisa selevel dengan Cristiano Ronaldo di Liga Italia.
TWITTER.COM/ACFFIORENTINA
Bintang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic, hanya membutuhkan 3 gol lagi untuk bisa selevel dengan Cristiano Ronaldo di Liga Italia.

BOLASPORT.COM - Bintang muda Fiorentina, Dusan Vlahovic, hanya membutuhkan 3 gol lagi untuk bisa selevel dengan Cristiano Ronaldo di Liga Italia.

Dusan Vlahovic menjadi salah satu bintang muda yang menyita perhatian dunia sepak bola saat ini.

Juru gedor berusia 21 tahun itu tampil ciamik dengan terus menyumbangkan kontribusi golnya bareng Fiorentina sepanjang tahun 2021.

Teranyar, Dusan Vlahovic kembali mencetak gol ketika Fiorentina bertemu Bologna pada giornata ke-16 Liga Italia 2021-2022.

Bertandang ke Stadio Renato Dall’Ara, Minggu (5/11/2021), Fiorentina harus bersusah payah menjungkalkan Bologna dengan skor 3-2.

Baca Juga: Berkat Ralf Rangnick, Manchester United Akhiri Rekor Jeblok di Old Trafford

Dalam laga bertajuk Derby dell'Appennino tersebut, Dusan Vlahovic berhasil mencetak satu gol untuk Fiorentina.

Dusan Vlahovic mencetak golnya pada babak kedua, tepatnya menit ke-67, melalui titik putih.

Fiorentina mendapatkan hadiah penalti dari wasit Massimiliano Irrati usai Nicolas Gonzalez dilanggar kiper Lukasz Skorupski di area terlarang.



Editor : Beri Bagja
Sumber : Opta Paolo,Transfermarkt.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X