Soal Kalahkan Rival, Fabio Quartararo Tak Sebar-bar Valentino Rossi

By Agung Kurniawan - Senin, 6 Desember 2021 | 16:15 WIB
Valentino Rossi (kiri) memberi selamat kepada Fabio Quartararo (kanan) setelah memastikan gelar juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 24 Oktober 2021.
TWITTER.COM/ACTUALITES_MOTO
Valentino Rossi (kiri) memberi selamat kepada Fabio Quartararo (kanan) setelah memastikan gelar juara dunia pada balapan MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, 24 Oktober 2021.

BOLASPORT.COM - Pembalap Yamaha, Fabio Quartararo tak terlalu bar-bar jika dibandingkan pendahulunya, Valentino Rossi dalam mengalahkan rival.

Fabio Quartararo menjalani musim pertamanya sebagai pembalap pabrikan Yamaha pada MotoGP 2021 dengan apik.

Tidak hanya kompetitif, performa menawan secara konsisten ditunjukkan Fabio Quartararo untuk meraih gelar juara dunia.

Dengan prestasi itu, banyak pihak yang mulai menyejajarkan Fabio Quartararo dengan pendahulunya, Valentino Rossi.

Baca Juga: Valentino Rossi Naik Podium Pertama Ajang 100km dei Campioni

Valentino Rossi merupakan sosok yang tak bisa dilepaskan dari Yamaha karena dia mampu mempersembahkan empat gelar juara dunia.

Bersama El Diablo, Yamaha dinilai telah menemukan suksesor yang tepat usai Valentino Rossi mengakhiri kariernya pada MotoGP 2021.

Belum lama ini, managing director Yamaha, Lin Jarvis mengurai perbedaan karakter antara Fabio Quartararo dan The Doctor.

Di mata pria asal Inggris tersebut, Valentino Rossi merupakan sosok yang ingin selalu menghancurkan rival-rival terkuatnya.

Baca Juga: Joan Mir Waspadai Dua Pembalap Ini dalam Perebutan Gelar MotoGP 2022



Editor : Diya Farida Purnawangsuni
Sumber : tuttomotoriweb.it

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X