Proliga 2022 - Bandung Bank BJB Gagalkan Popsivo Raih Kemenangan Kedua

By Delia Mustikasari - Minggu, 9 Januari 2022 | 18:58 WIB
Tim bola voli putri Bandung Bank bjb Tandamata pada hari ketiga seri 1 Proliga 2022 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).
PP PBVSI
Tim bola voli putri Bandung Bank bjb Tandamata pada hari ketiga seri 1 Proliga 2022 di Padepokan Voli, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (9/1/2022).

BOLASPORT.COM - Tim bola voli putri yang juga juara bertahan Jakarta Popsivo Polwan gagal meraih kemenangan pada laga kedua Proliga 2022.

Jakarta Popsivo Polwan dikalahkan Bandung Bank bjb Tandamata melalui pertarungan lima set dengan skor 3-21 (20-25, 25-15, 25-18, 21-25, 15-7), Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Minggu (9/1/2022).

Sebelumnya pada laga pembuka seri pertama, Jumat (7/1/2022) lalu, Jakarta Popsivo Polwan mengungguli Jakarta Elektrik PLN 3-2.

Baca Juga: Jadwal Proliga 2022 - Penutup Seri 1, Tiga Pertandingan Digelar

Pelatih Jakarta Popsivo Polwan, Chamnan Dokmai mengaku materi tim asuhannya berbeda dengan Bank bjb.

"Hari ini tim saya bermain kurang baik, khususnya middle block," ujar Dokmai usai laga.

Pelatih Bandung Bank bjb Tandamata, Agus Irawan bersyukur bisa memenangkan laga perdananya meski diakui persiapan timnya kurang maksimal.

"Tertinggal pada gim pertama, saya merasa tim ini kurang mengantisipasi pengembalian serve dengan baik," ucap Agus yang lebih akrab dipanggil Bruno ini.

Baca Juga: Pemain Top Absen pada India Open, Ganda Campuran Malaysia Ingin Manfaatkan Peluang

Menurutnya, tim asuhannya yang terdiri dari pemain muda masih butuh penyesuaian di lapangan. 



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : PP PBVSI

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X