Sinyal Positif dari Cervera Jelang MotoGP 2022, Marc Marquez Bisa Latihan Motor Lagi

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Jumat, 14 Januari 2022 | 09:45 WIB
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021).
TWITTER.COM/MOTOGP_ESPN
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, di podium pertama usai balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 di Sirkuit Misano, Italia, MInggu (24/10/2021).

BOLASPORT.COM - Progres pemulihan cedera Marc Marquez berlangsung positif. Juara dunia delapan kali itu telah diperbolehkan berlatih di atas kuda besi.

Repsol Honda bisa bernapas lebih lega setelah Marc Marquez menunjukkan sinyal positif dalam proses penyembuhan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marc Marquez kembali menepi dari lintasan akibat mengalami kecelakaan saat latihan menjelang seri MotoGP Algarve pada November lalu.

Kecelakaan tersebut menyebabkan diplopia, alias penglihatan ganda, yang pernah dialami Marquez 10 tahun yang lalu kembali kambuh.

Baca Juga: Walau Babak Belur Dihantam Cedera, Marquez Masih Bisa Kejar Rekor Gelar Terbanyak

Pembalap asal Cervera, Spanyol, itu harus melewatkan dua seri terakhir MotoGP 2021 serta tes akhir musim di Jerez beberapa waktu lalu.

Sempat diragukan akan tampil pada kejuaraan musim depan sejak awal, Marquez memberikan kabar positif dari kamp pelatihannya.

Dalam rilis dari HRC, Marquez mendapat lampu hijau untuk kembali berlatih dengan mengendarai motor, entah motor balap lintasan aspal maupun motorcross.

Baca Juga: Stoner Khawatir dengan Cedera Marc Marquez yang Bisa Pengaruhi Kariernya



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : hondaracingcorporation.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X