Timnas Putri Indonesia Kalah Telak, Menpora: Lama Tidak Ada, Baru Bangkit

By Sasongko - Minggu, 23 Januari 2022 | 17:45 WIB
Menpora Zainuddin Amali (kanan) dan Kadispora Jawa Timur Supratomo (kiri) yang tak bisa masuk ke GBT lantaran pintu terkunci, Minggu (3/11/2019) sore.
Surya.co.id/Fatimatuz Zahro
Menpora Zainuddin Amali (kanan) dan Kadispora Jawa Timur Supratomo (kiri) yang tak bisa masuk ke GBT lantaran pintu terkunci, Minggu (3/11/2019) sore.

BOLASPORT.COM - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali buka suara soal kekalahan telak Timnas Putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022 lawan Australia pada (21/1/2022).

Menteri Pemuda dan Olahraga (Mempora) Zainudin Amali tidak mempermasalahkan kekalahan telak Timnas Putri Indonesia pada laga pertama Piala Asia Wanita 2022.

Menpora Zainudin Amali mengungkapkan tanggapannya soal performa timnas putri Indonesia di Piala Asia Wanita 2022.

Seperti diketahui, skuad Garuda Pertiwi kalah telak 0-18 dari Australia pada laga perdana fase grup Piala Asia Wanita di Mumbai Football Arena, India, Jumat (21/1/2022).

Menpora pun menganggap kekalahan dengan skor besar itu sebuah hasil yang wajar bagi timnas putri Indonesia.

"Ya kita baru, baru mulai bangkit lama tidak ada kan (timnas putri)," kata Zainudin Amali saat melakukan peninjauan lahan untuk Training Camp Atlet Pelatnas Paralimpic di Kelurahan Delingan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Sabtu (22/1/2022) pagi dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Mengenal La Grande Indonesia, Kelompok Suporter Timnas Indonesia yang Serukan #HarunaOut dan #STYStay

Pertandingan melawan Australia menandai comeback Garuda Pertiwi setelah 33 tahun absen di Piala Asia Wanita.

Akan tetapi, Garuda Pertiwi belum mampu memetik hasil maksimal dan mengawali comebacknya dengan kekalahan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Kompas.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X