Usai Didepak PBSI, Gloria Tatap Petualangan Baru bersama Dejan

By Muhamad Husein - Sabtu, 29 Januari 2022 | 13:45 WIB
Pemain ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja saat latihan di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (23/2/2021).
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja saat latihan di Pelatnas Cipayung, Jakarta Timur, Selasa (23/2/2021).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis ganda campuran Indonesia, Gloria Emanuelle Widjaja, optimistis bisa bersinar bersama pasangan barunya, Dejan Ferdinansyah menatap kompetisi bulu tangkis musim 2022. 

Gloria Emanuelle Widjaja secara terbuka tak akan lagi bersama Hafiz Faizal yang merupakan mantan pasangannya saat masih menjadi pemain pelatnas PBSI.

Gloria Emanuelle Widjaja kini mendapatkan pasangan baru yakni Dejan Ferdinansyah setelah tidak dipertahankan oleh PBSI.

Bersama Dejan, Gloria yang saat ini menargetkan bisa tampil debut bersama Dejan dalam ajang German Open 2022 yang digelar awal Maret mendatang. 

Baca Juga: Siap Unjuk Gigi, Timnas Indonesia Turunkan Pemain Muda pada Kejuaraan Beregu Asia 2022

Target lalu diutarakan Gloria bahwa pada penampilan perdananya bersama Dejan hanya ingin tampil tanpa beban.  

"Tahun ini saya mulai berpasangan dengan Dejan," kata Gloria, dikutip BolaSport.com dari Antara.

"Targetnya, karena pasangan baru tidak ingin ada beban, enjoy the game, menikmati suasana baru. Tapi pastinya tetap berusaha maksimal pada setiap pertandingan," ucap Gloria."

"Kami sudah latihan bersama. Saat latihan kami bertekad untuk terus on dan tidak boleh ada yang miss, harus lebih rapi mainnya. Jadi pas pertandingan tinggal main saja," ujar Gloria.

 Baca Juga: Eng Hian Ungkap Perjuangan PBSI Cari Pengganti Greysia Polii



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Antara

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X