Keluhaan Shin Tae-yong soal Fasilitas Disebut Sudah Ditangani

By Abdul Rohman - Rabu, 11 Mei 2022 | 14:30 WIB
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali (kanan), sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kemenpora, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali (kanan), sedang memberikan keterangan kepada awak media di Kemenpora, Senayan, Jakarta, 11 Mei 2022.

BOLASPORT.COM - Keluhan dari pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong, terkait fasilitas lapangan latihan disebut telah ditangani.

Hal tersebut diungkapkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali, saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2022).

Menurut Zainudin Amali, kualitas lapangan latihan yang digunakan timnas U-23 Indonesia sudah mulai ada peningkatan saat melaksanakan persiapan melawan Timor Leste.

Baca Juga: Rekap Uber Cup 2022 – Indonesia Runner-up dan Aksi Gemilang Bilqis


Pada laga kontra Timor Leste, timnas U-23 Indonesia sukses membungkam Timor Leste dengan skor 4-1, di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Selasa (10/5/2022).

Gol timnas U-23 Indonesia dicetak oleh Egy Maulana Vikri (menit ke-15), Witan Sulaeman (52', 76'), dan Fachruddin Ariyanto (58').

Sementara gol Timor Leste diciptakan Mouzinho (69').

Baca Juga: Uber Cup 2022 - Melani/Tryola Ambil Nilai Positif Usai Kalah dari Wakil Jepang

"(Lapangan) latihan sebelum Timor Leste sudah mulai bagus," ucap Zainudin Amali.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X