Thomas Cup 2022 - Semifinal yang Mengecewakan untuk Fajar/Rian

By Agung Kurniawan - Sabtu, 14 Mei 2022 | 05:30 WIB
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.
PBSI
Aksi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto pada babak semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang, Jumat (13/5/2022) di Impact Arena. Bangkok, Thailand.

BOLASPORT.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami pada semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dipercaya turun pada partai keempat saat Indonesia melawan Jepang pada semifinal Thomas Cup 2022, Jumat (13/5/2022).

Dalam kesempatan ini, Fajar/Rian dihadapkan dengan pasangan Akira Koga/Yuta Watanabe.

Diharapkan bisa menjadi penentu kemenangan untuk Indonesia yang tengah unggul 2-1 atas Jepang, Fajar/Rian justru tampil mengecewakan.


Ganda putra peringkat ketujuh dunia itu takluk lewat rubber game 14-21, 21-13, 18-21.

Usai laga, Fajar Alfian mengaku kecewa karena tidak bisa menyumbang poin penting bagi Indonesia.

Kekecewaan itu kian tampak setelah dia merasa membuat kesalahan-kesalahan yang merugikan, terutama pada gim ketiga.

"Kami kecewa tidak bisa sumbang poin untuk tim," kata Fajar Alfian, melalui siaran pers PBSI yang diterima BolaSport.com.

Baca Juga: Rekap Thomas Cup 2022 – Susah Payah Taklukkan Jepang, Indonesia Lolos dari Lubang Jarum



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X