Thomas Cup 2022 - Jadi Juru Selamat Indonesia, Begini Kata Shesar

By Fauzi Handoko Arif - Sabtu, 14 Mei 2022 | 08:45 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, ketika tampil pada semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022).
DOK. PP PBSI
Pemain tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, ketika tampil pada semifinal Thomas Cup 2022 melawan Jepang di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putra, Shesar Hiren Rhustavito, berbicara mengenai perannya sebagai penentu langkah Indonesia menuju final Thomas Cup 2022.

Indonesia dipastikan tampil di final mengalahkan Jepang dengan skor 3-2 dalam laga sengit yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022).

Langkah Merah-Putih awalnya terlihat mulus ketika memimpin 2-0.

Kemenangan Anthony Sinisuka Ginting dan pasangan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo membuat Indonesia selangkah lagi lolos dari babak empat besar.


Akan tetapi, Jepang mampu bangkit.

Jonatan Christie dan pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus gigit jari karena sama-sama gagal merebut satu poin penentu yang dibutuhkan tim.

Untungnya, Shesar Hiren Rhustavito yang tampil pada partai kelima, tak gentar walau momentum berada di tangan kubu seberang.

Shesar tampil sesuai ekspektasi.

Melawan pemain muda, Kodai Naraoka, pemain asal Sukoharjo itu menunjukkan keunggulannya hingga menang dengan skor 21-17, 21-11.

Baca Juga: Thomas Cup 2022 - Semifinal yang Mengecewakan untuk Fajar/Rian



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : PBSI.id

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X