Juergen Klopp Puji Para Pemain Liverpool dengan Sebutan Mentalitas Monster

By Khasan Rochmad - Minggu, 15 Mei 2022 | 08:00 WIB
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi juara Piala FA usai berhasil mengandaskan perlawanan Chelsea di laga final pada Sabtu (14/5/2022).
TWITTER.COM/LFC
Para pemain Liverpool melakukan selebrasi juara Piala FA usai berhasil mengandaskan perlawanan Chelsea di laga final pada Sabtu (14/5/2022).

BOLASPORT.COM – Juergen Klopp menyebut keberhasilan Liverpool mengangkat trofi Piala FA tidak terlepas dari ‘mentalitas monster’ yang dimiliki oleh anak-anak asuhnya.

Liverpool sukses merengkuh trofi Piala FA 2021-2022 yang menandai gelar ke-8 usai mengandaskan perlawanan sengit dari Chelsea.

Duel yang digelar di Stadion Wembley pada Sabtu (14/5/2022) ini dimainkan hingga babak adu penalti.

Baik Chelsea maupun Liverpool sama-sama mengalami kebuntuan tak bisa mencetak gol di waktu normal dan babak tambahan waktu.

Tendangan penentu dari Kostas Tsimikas membuat Liverpool memenangi adu penalti dengan skor akhir 6-5.

Performa para pemain yang mengesankan ini membuat Juergen Klopp selaku pelatih melabeli dan memuji anak-anak asuhnya memiliki mentalitas seperti monster.

Baca Juga: Nasihat Menohok Ronaldinho kepada Paris Saint-Germain

"Luar biasa, itu adalah pertandingan yang luar biasa dan intens melawan Chelsea," ujar Klopp, dikutip BolaSport.com dari situs resmi FA.

"Mereka akan pantas mendapatkannya dengan cara yang persis sama, seperti di Piala Liga, betapa kecil marginnya."



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Thefa.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X