Hasil Bulu Tangkis SEA Games 2021 - Lewat Tiga Gim, Pramudya/Yeremia Atasi Pasangan Malaysia

By Muhamad Husein - Kamis, 19 Mei 2022 | 18:06 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, pada partai kedua SEA Games 2021 melawan Thailand pada semifinal di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Selasa (17/5/2022).
PP PBSI
Pasangan ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, pada partai kedua SEA Games 2021 melawan Thailand pada semifinal di Bac Giang Gymnasium, Vietnam, Selasa (17/5/2022).

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putra, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, harus bertanding hingga tiga gim demi merebu tiket perempat final bulu tangkis nomor perorangan SEA Games 2021 Vietnam.

Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan menghadapi lawan tangguh asal Malaysia Junaidi Arif/Muhammad Haikal (Malaysia) pada babak 16 besar  di Bac Giang Gymnasiun, Vietnam, Kamis (19/5/2022).

Pada pertandingan ini, Pramudya/Yeremia yang menang di gim pertama dipaksa harus bermain tiga gim lamanya.

Setelah pasangan Malaysia merebut kemenangan di gim kedua, pasangan Indonesia bahkan sempat ditempel ketat oleh Arif/Haikal di gim penentuan.


Namun Pramudya/Yeremia berhasil lolos dari kejaran pasangan Malaysia dan merebut kemenangan lagi dengan skor akhir 21-13, 17-21, dan 21-14.

Pasangan Indonesia sempat merebut keunggulan dengan selisih empat poin pada awal gim pertama.

Arif/Haikal kemudian membalas dengan berhasil menyamakan kedudukan dengan Pramudya/Yeremia menjadi 4-4.

Pertarungan sengit kini terjadi dengan kedua pasangan berbagi poin hingga skor kembar mencapai 7-7.

Pramudya/Yeremia namun berhasil mencuri poin tambahan dan melesat merebut keunggulan di interval gim pertama dengan skor 11-7.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : tournamentsfotware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X