Jika Liverpool Juara Liga Inggris 2021-2022, Wolverhampton Wanderers akan Dapat Uang

By Ivan Rahardianto - Minggu, 22 Mei 2022 | 21:30 WIB
Liverpool dikabarkan harus melakukan pembayaran bonus kepada Wolverhampton Wanderers sebagai bagian dari transfer Diogo Jota.
TWITTER.COM/ANFIELDEDITION
Liverpool dikabarkan harus melakukan pembayaran bonus kepada Wolverhampton Wanderers sebagai bagian dari transfer Diogo Jota.

BOLASPORT.COM - Liverpool dikabarkan harus melakukan pembayaran bonus kepada Wolverhampton Wanderers sebagai bagian dari transfer Diogo Jota.

Diogo Jota tiba di Anfield dari Wolverhampton Wanderers dalam kesepakatan senilai 45 juta pounds atau setara Rp 825 miliar pada 2020.

Akan tetapi, Wolverhampton Wanderers diperkirakan hanya menerima 4 juta pounds atau setara Rp 73 miliar di muka, dengan sisanya dibayar bergantung pada pembayaran bonus dan cicilan.

Seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, sejak pembayaran uang muka itu, Liverpool dikabarkan telah membayar 13 juta pounds atau setara Rp 238 miliar di kemudian hari kepada Wolves, sesuai angsuran yang diamanatkan.


Sementara pembayaran sisanya akan diberikan jika Jota memenangkan gelar Liga Inggris pertamanya bersama Liverpool.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Wolves, yang saat ini duduk di posisi delapan dalam tabel Liga Inggris 2021-2022, akan menerima hadiah uang tambahan 2,2 juta pounds atau setara Rp 40 miliar jika mereka mempertahankan posisi saat ini. 

Baca Juga: Manchester City atau Liverpool Juara, Simak 8 Momen Kampiun Liga Inggris Ditentukan di Pekan Terakhir

 

Namun, mereka menghadapi persaingan dari Leicester City dan Brighton & Hove Albion, yang masing-masing terpaut dua dan tiga poin dari delapan besar

Di luar itu, Liverpool akan dinobatkan sebagai juara Liga Inggris jika mereka mengalahkan tim Bruno Lage dan rival mereka, Manchester City, gagal mengatasi Aston Villa di Stadion Etihad. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X