Lini Serang Lebih Mengerikan, RANS Cilegon FC Kini Catat Rekor 100 Persen Kemenangan dan Sudah Cetak 28 Gol di Pramusim

By Bagas Reza Murti - Kamis, 26 Mei 2022 | 09:15 WIB
RANS Cilegon FC kembali mencatat kemenangan besar dalam laga ujicoba pramusim, saat mengalahkan Am Malfa 4-0 pada Selasa (26/4/2022).
YOUTUBE RANS FC OFFICIAL
RANS Cilegon FC kembali mencatat kemenangan besar dalam laga ujicoba pramusim, saat mengalahkan Am Malfa 4-0 pada Selasa (26/4/2022).

BOLASPORT.COM - RANS Cilegon FC sejauh ini mencatat 100 persen kemenangan dari 5 ujicoba yang telah dilakoninya, barisan penyerangan The Prestige Phoenix juga sangat subur karena sudah mencetak 28 gol.

RANS Cilegon FC kembali mencatat kemenangan dalam dua laga ujicoba terakhirnya pada masa pramusim.

Klub yang dimiliki oleh Raffi Ahmad dan Rudy Salim itu menang 6-2 atas tim lokal Tangerang yang juga diperkuat oleh beberapa pemain asing asal Afrika pada Jumat (20/5/2022).

Berlaga di Indomilk Arena Tangerang, RANS Cilegon FC melibas lawannya itu lewat gol-gol dari Ramdani Rawainella (2 gol), Fadil Akbar, Herbert Sokoy, Syamsir Alam dan striker anyarnya, Septian Bagaskara.

Sementara karena banyaknya jumlah pemain, di hari yang sama RANS Cilegon FC juga mengadakan ujicoba lainyya yakni melawan PS Angkatan Udara (AU).

Baca Juga: Selalu Kesulitan Lawan Indonesia, Ganda Putra Malaysia Perlu Atasi Hal Ini

Pada laga ini, RANS Cilegon FC menang dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Septian Bagaskara.

Dengan hasil ini, maka RANS Cilegon FC sejauh ini mencatat 100 persen kemenangan dalam laga ujicoba pramusim.

Mereka telah melakoni 5 laga ujicoba dan mencetak total 28 gol.



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Youtube RANS FC OFFICIAL

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X