Hanya dalam 10 Hari, Andrew Robertson Alami Karier Sepak Bola Terkelam

By Khasan Rochmad - Jumat, 3 Juni 2022 | 07:00 WIB
Ekspresi kekecewaan Andrew Robertson setelah Skotlandia dikalahkan oleh Ukraina dalam semifinal play-off Piala Dunia 2022 zona Eropa, Rabu (1/6/2022).
TWITTER.COM/WEARELIVPOOL
Ekspresi kekecewaan Andrew Robertson setelah Skotlandia dikalahkan oleh Ukraina dalam semifinal play-off Piala Dunia 2022 zona Eropa, Rabu (1/6/2022).

BOLASPORT.COM - Gagal membawa Skotlandia ke Piala Dunia 2022, Andrew Robertson menyebut dirinya mengalami periode karier yang buruk.

Kapten timnas Skotlandia, Andrew Robertson, mengungkapkan kekecewaannya setelah tak berhasil mengantarkan The Tartan Army lolos ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Dalam laga semifinal play-off melawan timnas Ukraina, Rabu (1/6/2022), timnas Skotlandia takluk dengan skor 1-3 yang membuat langkah mereka harus terhenti.

Kegagalan ini semakin memperpanjang catatan mereka untuk tak ikut serta dalam ajang bergengsi antarnegara di dunia ini.

Kali terakhir The Tartan Army berlaga di Piala Dunia adalah pada edisi 1998 saat digelar di Prancis.

Dalam edisi tersebut, timnas Skotlandia gagal di babak grup setelah hanya menempati dasar klasemen di bawah Brasil, Norwegia, dan Maroko.

Baca Juga: Bawa Brasil Hancurkan Korea Selatan, Neymar Dekati Catatan Gol Pele dan Rusak Selebrasi Son Heung-min

Kapten timnas Skotlandia sekaligus bek kiri Liverpool, Andrew Robertson, mengatakan bahwa kegagalan ini merupakan periode yang buruk dalam kariernya sebagai pesepak bola.

Hanya dalam kurun waktu 10 hari, Andrew Robertson mengalami kegagalan di laga-laga besar bersama timnas Skotlandia dan juga Liverpool.



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X