Pensiun dari Bulu Tangkis, Lee/Shin Berikan Penilaian Penting Soal Greysia Polii

By Muhamad Husein - Jumat, 10 Juni 2022 | 21:45 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee dan Shin Seung-chan, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee dan Shin Seung-chan, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 10 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan, akan menjadi salah satu pemain yang akan merindukan aksi Greysia Polii di lapangan.

Lee So-hee/Shin Seung-chan baru saja gagal meraih kemenangan saat melawan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (Indonesia).

Lee So-hee/Shin Seung-chan yang merupakan unggulan kedua harus takluk dari Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti di babak delapan besar Indonesia Masters 2022.

Kekalahan ini lalu diakui Lee So-hee/Shin Seung-chan akan menjadi evaluasi penting bagi mereka menatap kompetisi berikutnya di Indonesia Open 2022.


Pada pertandingan yang berlangsung, mereka padahal sempat merebut kemenangan pada gim kesatu.

Baca Juga: Viral Atlet Malaysia Diduga Keracunan Makanan, PBSI Sayangkan Tak Ada Laporan Resmi

Apriyani/Fadia yang kerap melakukan kesalahan membuat pasangan Korea Selatan bisa menambah keunggulan.

Adapun pada gim kedua, Apriyani/Fadia yang mendapatkan dukungan besar dari tribun penonton berhasil bangkit dari keterpurukan.

Mereka yang bertarung sengit dengan Lee/Shin bisa merebut keunggulan pasca jeda interval.



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X