Indonesia Masters 2022 - Jangan Ratapi, Apriyani/Fadia Ambil Hikmah dari Kekalahan di Final

By Wahid Fahrur Annas - Minggu, 12 Juni 2022 | 18:59 WIB
Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 12 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, tidak melihat kekalahan pada final Indonesia Masters 2022 sebagai sesuatu yang perlu diratapi.

Sebaliknya Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menjadikan kekalahan sebagai pembalajaran.

Mengingat Apriyani/Fadia baru dipasangkan, berhasil menembus final Indonesia Masters merupakan suatu pencapaian yang luar biasa.

Indonesia Masters 2022 merupakan turnamen BWF pertama yang diikuti Apriyani/Fadia yang bertanding bersama sejak SEA Games Vietnam 2021.

Apriyani/Fadia sebenarnya bermain cukup baik pada gim pertama. Namun, mereka belum mampu mengatasi perlawanan pasangan nomor satu, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan.

Apriyani/Fadia kalah 18-21, 12-21 Chen/Jia pada pertandingan yang dihelat di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Apriyani/Fadia tetap merasa bersyukur atas hasil yang didapat.

“Syukur karena hari ini mendapat hasil yang terbaik,” kata Apriyani kepada awak media dan BolaSport.com setelah laga.

"Kami sudah mengeluarkan apa yang ada dalam diri kami. Kami akan terus push apa pun yang masih menjadi tanggung jawab kami."

Baca Juga: Indonesia Masters 2022 - Kalah dari Axelsen, Chou Tien Chen Akui Kalah Tenaga



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X