Malaysia Open 2022 - Jonatan Christie Punya Luka di Tangan Wakil India

By Agung Kurniawan - Selasa, 28 Juni 2022 | 10:00 WIB
Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, nampak memberikan salam kepada para suporter di  Istora Senayan, Jakarta pada 15 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Atlet bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, nampak memberikan salam kepada para suporter di Istora Senayan, Jakarta pada 15 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Laga babak pertama Malaysia Open 2022 melawan wakil India, Sameer Verma menjadi momen krusial bagi Jonatan Christie.

Jonatan Christie akan menjadi salah satu wakil Indonesia yang tampil pada hari pertama Malaysia Open 2022, Selasa (28/6/2022).

Pada fase 32 besar Malaysia Open 2022 ini, Jonatan Christie dijadwalkan bersua dengan Sameer Verma di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia.

Walau menempati unggulan ketujuh di turnamen level 750 ini, Jonatan Christie tidak boleh memandang sebelah mata Sameer Verma.


Hal tersebut karena Jonatan Christie masih memiliki 'luka' dalam rekor pertemuannya kontra pemain peringkat ke-29 dunia tersebut.

Menurut data BWFtournamentsoftware.com, Jonatan Christie dan Sameer Verma telah bertemu sebanyak tiga kali.

Dari tiga pertemuan tersebut, Sameer Verma berhasil menang sebanyak dua kali atas tunggal putra peringkat kedelapan dunia itu.

Tak ayal catatan ini harus menjadi perhatian tersendiri bagi Jonatan Christie jika ingin melaju lebih jauh lagi pada Malaysia 2022.

Baca Juga: Link Live Streaming Malaysia Open 2022 - Tiga Unggulan Skuad Garuda Siap Beraksi



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Bwftournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X