Jordi Amat Merapat, 10 Pemain Berlabel Naturalisasi Menumpuk di Johor Darul Takzim

By Guntur Aji Bayu Riyanto - Rabu, 29 Juni 2022 | 12:00 WIB
Klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Takzim, akan memiliki 10 pemain berlabel naturalisasi yang menumpuk di dalam tim setelah Jordi Amat dikabarkan segera merapat.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Takzim, akan memiliki 10 pemain berlabel naturalisasi yang menumpuk di dalam tim setelah Jordi Amat dikabarkan segera merapat.

BOLASPORT.COM - Klub kaya raya asal Malaysia, Johor Darul Takzim, akan memiliki 10 pemain berlabel naturalisasi yang menumpuk di dalam tim setelah Jordi Amat dikabarkan segera merapat.

Jordi Amat hanya tinggal menunggu waktu saja untuk secara resmi berseragam Johor Darul Takzim.

Kabar bergabungnya Jordi Amat ke Johor Darul Takzim pun disampaikan secara langsung oleh Tunku Ismail Sultan Ibrahim pada Senin (27/6/2022).

Tunku Ismail Sultan Ibrahim sudah memastikan transfer Jordi Amat ke Johor Darul Takzim dalam konferensi pers di depan media.

"Jordi Amat akan jadi bagian dari JDT dan jika semua proses soal paspor selesai, maka inshaallah akan gabung JDT dalam waktu dekat," kata Tunku Ismail Sultan Ibrahim dilansir BolaSport.com dari Harian Metro.

"Apa yang saya tahu dari Jordi Amat adalah ibunya yang berasal dari Makassar, Indonesia."

"Sebuah kerugian bila Indonesia tidak mengambilnya untuk bermain di timnas karena dia pemain berpengalaman yang sudah berlaga di 100 laga lebih di ajang kompetitif Eropa."

"Bagaimanapun kita tunggu saja proses dan berharap bergabung JDT secepat mungkin," ujar bos Johor Darul Takzim tersebut menambahkan.

Menurut data dari Transfermarkt, Jordi Amat akan menjadi pemain berlabel naturalisasi ke-10 yang dimiliki Johor Darul Takzim.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : Harian Metro, transfermarkt.de

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X