Malaysia Open 2022 - Kalah dari Shesar, Lee Zii Jia: Tidak Ada Penyesalan

By Delia Mustikasari - Jumat, 1 Juli 2022 | 00:24 WIB
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 8 Juni 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Pebulutangkis tunggal putra Malaysia, Lee Zii Jia, sedang bertanding di Istora Senayan, Jakarta, 8 Juni 2022.

BOLASPORT.COM - Publik tuan rumah dikejutkan dengan kekalahan pebulu tangkis tunggal putra, Lee Zii Jia pada babak kedua Malaysia Open 2022.

Bertanding di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Kamis (30/6/2022), Lee Zii Jia dibungkam wakil Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito, 21-19, 19-21, 16-21.

Itu adalah kemenangan keempat Shesar Hiren Rhustavito atas Lee Zii Jia dalam delapan pertemuan. Kemenangan itu membuat shock, karena tunggal putra nomor lima dunia itu diharapkan berjaya di rumah sendiri.

Baca Juga: Malaysia Open 2022 - Rekor Anthony Ginting Vs Viktor Axelsen, Bisakah Tembus?


Apalagi, jika melihat catatan positif pada kalender kompetisi 2022 dengan menjadi Juara Asia 2022 dan Thailand Open 2022.

Shesar terakhir kali mengalahkan Lee pada Taiwan Open 2019 dan akan menghadapi tunggal putra peringkat kedua dunia Kento Momota (Jepang) pada babak delapan besar hari ini.

"Tidak ada penyesalan, akan selalu ada yang kalah dan yang menang," kata Lee yang kecewa usai pertandingan dilansir BolaSport.com dari News Straits Times.

"Saya tahu di mana saya berdiri, dan penting bagi saya untuk menjaga kondisi saya untuk bermain di level tertinggi," ucap Lee Zii Jia menanggapi persiapannya untuk Kejuaraan Dunia pada Agustus.

Shesar menunjukkan bahwa kedua pemain memberikan yang terbaik di lapangan, tetapi dia membuat lebih sedikit kesalahan daripada Lee.

"Saya tidak berpikir Zii Jia bermain di bawah performa. Saya tahu akan sulit untuk bertanding melawan pemain yang difavoritkan penonton, terutama di rumahnya sendiri," aku Shesar.



Editor : Delia Mustikasari
Sumber : Nst.com.my

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X