Piala AFF U-19 2022 - Bukan Pertemuan Pertama, Pelatih Thailand Sempat Hadapi Marselino Ferdinan dan Buat Timnas Indonesia Gagal Juara

By Lukman Adhi Kurniawan - Rabu, 6 Juli 2022 | 14:15 WIB
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri), sedang menggiring bola ke gawang lawan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Gelandang timnas U-19 Indonesia, Marselino Ferdinan (kiri), sedang menggiring bola ke gawang lawan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 2 Juli 2022.

BOLASPORT.COM - Pelatih timnas U-19 Thailand, Salvador Valero Garcia secara terbuka akan menutup pergerakan Marselino Ferdinan.

Dia menilai Marselino bisa menjadi ancaman bagi tim Gajah Perang yang dalam tren positif setelah menyapu dua pertandingan dengan penyisihan Grup A Piala AFF U-19 2022 dengan kemenangan.

Seperti diketahui, kedua tim akan bertarung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022).

Pertandingan ini cukup krusial karena kedua tim saat ini berada di papan atas klasemen.


Kemenangan bagi timnas Thailand membuat mereka semakin aman di peringkat pertama.

Sementara timnas Indonesia berpeluang besar mengambil alih posisi puncak setelah hanya berjarak dua poin dari tim Gajah Perang.

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Raja Bulu Tangkis Mundur, Kans untuk Wakil Indonesia dan Tuan Rumah

Baca Juga: Malaysia Masters 2022 - Tukang Sihir Olimpiade Tokyo Ambyar Lagi

Jelang laga ini, Salvador Silva, menegaskan jika dia akan menyusun strategi khsusus untuk mematikan ruang gerak Marselino Ferdinan.



Editor : Metta Rahma Melati
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X