Cristiano Ronaldo Muak dengan Pemain Muda Belagu di Man United

By Ade Jayadireja - Kamis, 7 Juli 2022 | 06:00 WIB
Reaksi Cristiano Ronaldo setelah Manchester United digilas Brighton & Hove Albion pada duel Liga Inggris di AMEX Stadium (7/5/2022).
GLYN KIRK/AFP
Reaksi Cristiano Ronaldo setelah Manchester United digilas Brighton & Hove Albion pada duel Liga Inggris di AMEX Stadium (7/5/2022).

BOLASPORT.COM - Sikap buruk para pemain muda diyakini sebagai salah satu faktor yang mendorong Cristiano Ronaldo pergi dari Manchester United.

Bursa transfer musim panas 2022 berpotensi jadi momentum Cristiano Ronaldo meninggalkan Manchester United.

Kabarnya, pria kelahiran Madeira itu mencari cara untuk meninggalkan Old Trafford lantaran kecewa atas performa jeblok United selama musim 2021-2022.

Selain mengakhiri musim tanpa gelar juara, The Red Devils juga kehilangan tiket menuju Liga Champions setelah finis di peringkat keenam klasemen Liga Inggris.


Jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan, mengungkapkan teori lain soal alasan Ronaldo ingin angkat kaki dari Man United.

Dia mengklaim CR7 tidak cocok dengan beberapa pemain muda yang sombong dan tak punya tekad menjadi juara.

"Ronaldo ingin keluar dari United karena mereka tak memiliki ambisi yang sama dan keinginan untuk menang," tulis Morgan di Twitter, seperti dikutip BolaSport.com dari Dailymail.

"Terutama beberapa pemain muda sombong dan pemalas yang egonya sedang menulis bakat mereka tidak bisa diuangkan, tak seperti dia (Ronaldo). Itulah cerita sebenarnya," lanjut isi cuitan teman dekat Ronaldo tersebut.

 Baca Juga: Piala AFF U-19 2022 - Cuma Bermain Imbang Lawan Timnas U-19 Indonesia, Salvador Garcia Anggap Thailand Layak Petik Menang

Pernyataan Morgan mungkin saja benar jika mengingat komentar Ronaldo beberapa waktu lalu. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Dailymail.co.uk

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X