Inggris Vs Jerman - Momen Blunder Harry Maguire, Salah Umpan Lalu Jegal Jamal Musiala dan Berujung Penalti

By Khasan Rochmad - Selasa, 27 September 2022 | 07:20 WIB
Momen Harry Maguire menjatuhkan Jamal Musiala dalam laga Inggris kontra Jerman pada laga pamungkas Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023.
TWITTER.COM/AF_DEPORTES
Momen Harry Maguire menjatuhkan Jamal Musiala dalam laga Inggris kontra Jerman pada laga pamungkas Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023.

BOLASPORT.COM - Harry Maguire melakukan blunder lagi yang berujung gol dalam laga timnas Inggris kontra timnas Jerman di UEFA Nations League.

Pertandingan seru tersaji kala ttimnas Inggris menjamu timnas Jerman di laga pamungkas Liga A Grup 3 UEFA Nations League 2022-2023.

Duel yang dihelat di Stadion Wembley pada Senin (26/9/2022) waktu setempat atau Selasa dini hari WIB ini berkesudahan dengan skor sama kuat 3-3.

Timnas Jerman mampu unggul dengan dua gol lewat penalti dari Ilkay Guendogan (menit ke-52) dan Kai Havertz (67').

Namun, timnas Inggris berhasil comeback dengan mencetak tiga gol melalui Luke Shaw (71'), Mason Maount (75'), dan penalti dari Harry Kane (83').

Sorotan tertuju pada Harry Maguire yang tampil tidak memuaskan di lini pertahanan timnas Inggris.

Tampil cukup apik di babak pertama, Harry Maguire menjadi biang kerok gol pertama Jerman yang dicetak Guendogan.

Pasalnya, dikutip BolaSport.com dari The Express, hal ini bermula dari Maguire yang salah mengirim umpan dan bola jatuh ke kaki Jamal Musiala.

Baca Juga: Kata Sepakat Masih Jauh, Paolo Maldini Akui Proses Perpanjangan Kontrak Rafael Leao Sulit



Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X