MotoGP Valencia 2022 - Aleix Espargaro Dibuat Khawatir dengan Penampilan Enea Bastianini

By Wawan Saputra - Sabtu, 5 November 2022 | 21:00 WIB
Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, berharap bisa menjaga posisinya di tiga besar klasemen pada akhir musim MotoGP 2022.
MOTOGP.COM
Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro, berharap bisa menjaga posisinya di tiga besar klasemen pada akhir musim MotoGP 2022.

BOLASPORT.COM - Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargao, mengkhawatirkan ancaman Enea Bastianini (Gresini Racing) yang terus mengintimidasinya di klasemen MotoGP 2022.

Enea Bastianini menjadi calon penjegal misi Aleix Espargaro untuk mencatatkan sejarah dalam kariernya pada MotoGP.

Setelah kans juaranya pupus, Aleix Espargaro ingin mempertahankan posisinya di peringkat tiga klasemen pada akhir musim.

Ini akan menjadi pencapaian tertinggi baginya dan juga Aprilia.

Posisi pemenang MotoGP Argentina itu belum aman. Raihan 212 poinnya hanya berjarak satu poin dengan Bastianini di posisi keempat.

Memblenya penampilan Espargaro pada balapan non-Eropa menjadi penyebabnya.

Setelah finis ketiga pada MotoGP Aragon, hasil terbaik cuma finis di posisi kesembilan dalam empat balapan di Jepang, Thailand, Australia, dan Malaysia.

Akumulasi 18 poin Espargaro dari tur Asia-Australia begitu kontras dengan Bastianini yang mengumpulkan 48 poin, termasuk podium kedua di Malaysia.

Bastianini makin mengancam karena memulai seri terakhir MotoGP Valencia dengan lebih baik daripada Espargaro.

Baca Juga: MotoGP Valencia 2022 - Tampil Kurang Garang di Hari Pertama, Bagnaia Ungkap Biang Keroknya



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : Motorsport

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X