Persija Jakarta Menang Tipis Atas Borneo FC, Firza Andika Kaget Bisa Cetak Gol

By Alvin Renaldi - Rabu, 7 Desember 2022 | 13:02 WIB
Bek Persija Jakarta, Firza Andika (kanan), nampak melalukan selebrasi dengan Hanno Behrens (kiri) yang mampu mencetak gol ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022.
MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Bek Persija Jakarta, Firza Andika (kanan), nampak melalukan selebrasi dengan Hanno Behrens (kiri) yang mampu mencetak gol ketika bertanding di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, 31 Juli 2022.

BOLASPORT.COM - Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan di pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (6/12/2022).

Dalam laga tersebut, pelatih Persija Thomas Doll menurunkan para pemain andalan seperti Riko Simanjuntak, Andritany Ardhiyasa serta empat pemain asingnya yaitu Michael Krmencik, Ondrej Kudela, Hanno Behrens dan Abdulla Yusuf.

Gol yang lahir pada menit ke-54 itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut diciptakan bek kiri Firza Andika.

Firza pun bangga bisa menyumbangkan gol untuk Persija sekaligus berujung kemenangan 1-0.

"Alhamdulillah saya sangat senang bisa mencetak gol. Gol dengan kaki kanan tadi adalah keberuntungan karena bukan kaki utama saya," ujar Firza dalam konferensi pers usai laga.

Terciptanya gol tersebut diawali oleh umpan mendatar Michael Krmencik ke depan kotak penalti Borneo kepada Firza.

Setelah itu Firza tanpa ragu langsung melepaskan sepakan keras dan tak mampu dihalau dengan sempurna oleh kiper Borneo.

Dengan gol tersebut tentunya pelatih Persija Thomas Doll memuji dan bangga dengan gol tersebut.

Baca Juga: Pemain Persija Terus Dipanggil ke Timnas Indonesia, Thomas Doll Singgung Shin Tae-yong Tak Pernah Jalin Komunikasi



Editor : Bagas Reza Murti
Sumber : Persija

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X