Indonesia Masters 2023 Jadi Turnamen BWF World Tour Pembuka di Tanah Air

By Muhamad Husein - Rabu, 7 Desember 2022 | 13:45 WIB
Konferensi pers  gelaran Indonesia Masters 2023 bersama Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dan perwakilan Daihatsu selaku sponsor di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).
MUHAMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM
Konferensi pers gelaran Indonesia Masters 2023 bersama Ketua Umum PBSI, Agung Firman Sampurna dan perwakilan Daihatsu selaku sponsor di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

BOLASPORT.COM - Persatuan Bulu Tangkis Indonesia (PBSI) yang didukung oleh Daihatsu siap menggelar turnamen Indonesia Masters 2023.

Indonesia Masters 2022 rencananya akan digelar di Istora Senayan, Jakarta, mulai dari 24-29 Januari 2023.

Turnamen bulu tangkis bertaraf Super 500 itu nantinya akan diikuti peserta dari 30 negara yang berbeda dengan memperebutkan hadiah senilai 420 ribu dollar atau setara 6,5 miliar rupiah.

Ketua Umum PP PBSI, Agung Firman Sampurna, menjelaskan Indonesia Masters tahun depan juga akan berbeda dari dua tahun belakangan.

Indonesia Masters tidak akan bersamaan dengan Indonesia Open dengan sistem bubble.

Baca Juga: BWF World Tour Finals 2022 - Bahaya Deja Vu untuk Daddies

Indonesia Open atau turnamen bertaraf Super 1000 itu akan digelar terpisah pada bulan Juli 2023. 

"Saya menyampaikan bahwa kita akan kembali menyelenggarakan turnamen internasional di Indonesia yang paling ditunggu-tunggu," kata Agung saat konferensi pers penyelenggaraan turnamen Indonesia Masters 2023 di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (7/12/2022).

"Dan saya sampaikan bahwa Indonesia Masters dan Indonesia Open tidak disatukan, dikembalikan lagi waktunya,"



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : BolaSport.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X