BWF World Tour Finals 2022 - Tahan Dulu Senangnya, Kalahkan Juara Olimpiade Bukan Hal Luar Biasa bagi Gregoria

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Rabu, 7 Desember 2022 | 15:41 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, membuka kiprahnya pada BWF World Tour Finals 2022 dengan kemenangan impresif atas Chen Yu Fei (China).
PBSI
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, membuka kiprahnya pada BWF World Tour Finals 2022 dengan kemenangan impresif atas Chen Yu Fei (China).

BOLASPORT.COM - Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, tak mau larut dalam euforia setelah mencetak kemenangan besar pada BWF World Tour Finals 2022.

Kejutan terjadi di tunggal putri saat unggulan pertama yaitu Chen Yu Fei (China) tumbang pada pertandingan pertama fase grup BWF World Tour Finals 2022.

Chen Yu Fei harus mengakui keunggulan Gregoria Mariska Tunjung dalam pertandingan yang digelar pada Rabu (7/12/2022) di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand.

Pertandingan selesai dengan rubber game 21-9, 14-21, 21-16 untuk kemenangan Gregoria.

Ini menjadi kemenangan pertama Gregoria atas Chen Yu Fei, lawan yang pertama kali dihadapinya di final Kejuaraan Asia U-19 2016, dalam lima tahun terakhir.

Terakhir kali Gregoria mengalahkan Chen Yu Fei adalah pada Indonesia Open 2017. Dalam empat pertemuan sesudahnya Gregoria selalu kalah.

Gregoria memang tampil gemilang. Pemain jebolan Mutiara Cardinal Bandung itu tampil percaya diri untuk memegang kendali permainan.

Serangan-serangan Gregoria pun tajam, terutama dengan smesnya ke arah forehand Chen yang berkali-kali menghasilkan angka.

"Saya merasa sangat senang karena bisa menang di match pertama World Tour Finals," kata Gregoria dalam wawancara di mixed zone.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Harinya Gregoria, Juara Olimpiade Merana di Laga Pertama



Editor : Ardhianto Wahyu Indraputra
Sumber : BWFBadminton.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X