PIALA DUNIA 2022 - Fernando Santos Belum Tahu Akan Mainkan Cristiano Ronaldo Kembali atau Tidak

By Lariza Oky Adisty - Rabu, 7 Desember 2022 | 18:15 WIB
Pelatih Portugal, Fernando Santos, dan Cristiano Ronaldo
TWITTER.COM/LIVESCORE
Pelatih Portugal, Fernando Santos, dan Cristiano Ronaldo

BOLASPORT.COM - Pelatih Portugal, Fernando Santos, mengatakan peran Cristiano Ronaldo di timnas masih harus akan dijelaskan pada pertandingan berikutnya. 

Cristiano Ronaldo tampil sebagai pemain cadangan saat Portugal bertemu Swiss pada babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Rabu (7/12/2022). 

Absennya Ronaldo di starting line-up terbukti tidak memadamkan ledakan Selecao das Quinas saat meladeni Swiss. 

Portugal menang telak 6-1 lewat trigol Goncalo Ramos (17’, 51’, 67’), serta tambahan dari Pepe (33’), Raphael Guerreiro (55’), dan Raphael Leao (90+2’). 

Gol hiburan Swiss datang dari Manuel Akanji pada menit ke-58. 

Ronaldo pun baru turun sebagai pemain pengganti pada menit ke-73 dan bermain selama 17 menit setelah kondisi Portugal sudah nyaman memimpin jauh. 

Kelangsungan kiprah Cristiano Ronaldo di Portugal pun menjadi bahan pertanyaan banyak pihak, akankah sang bintang kembali menjadi starter atau akan terus duduk di bangku cadangan? 

Fernando Santos menolak memberikan jawaban yang saklek soal nasib mantan pemain Manchester United tersebut. 

“Peran Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang masih harus diputuskan. Saya selalu dekat dengan dia, sejak mengenalnya ketika dia masih berusia 19 tahun di Sporting FC,” kata Santos, dikutip BolaSport.com dari ESPN. 



Editor : Ade Jayadireja
Sumber : ESPN

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X