Rekap Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Fajar/Rian dan Ahsan/Hendra Belum Terjegal

By Agung Kurniawan - Kamis, 8 Desember 2022 | 19:45 WIB
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil pada laga kedua babak penyisihan Grup BWF World Tour Finals 2022, Kamis (8/12/2022)
Raphael Sachetat/BADMINTON PHOTO
Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat tampil pada laga kedua babak penyisihan Grup BWF World Tour Finals 2022, Kamis (8/12/2022)

BOLASPORT.COM - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan belum terjegal hingga laga kedua babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022.

Sebanyak tujuh wakil Indonesia yang tersebar di lima nomor berbeda telah merampungkan babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2022 pada Kamis (8/12/2022).

Pada laga kedua ini, beberapa wakil Indonesia mulai menemukan hambatan dengan kalah dari para lawan-lawan mereka.

Meski demikian, masih ada amunisi tim Merah-putih yang masih perkasa hingga berakhirnya laga kedua babak penyisihan BWF World Tour Finals 2022.

Ya, mereka adalah dua pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Dimulai dari Fajar/Rian yang berada di Grup A, mereka kembali tampil maksimal di Nimibutr Arena, Bangkok, Thailand menghadapi Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Tidak main-main, Fajar/Rian menumbangkan ganda putra Jepang berperingkat pertama dunia itu dua gim langsung dalam tempo 37 menit.

Sebelumnya pada laga pertama kemarin, Fajar/Rian juga berhasil menang dua gim langsung atas pasangan Korea Selatan, Choi Sol-gyu/Kim Won-ho.

Baca Juga: Hasil BWF World Tour Finals 2022 - Tanpa Hambatan, Ahsan/Hendra Sikat Pasangan Denmark



Editor : Agung Kurniawan
Sumber : Bwftournamentsoftware.com

Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X