AC Milan Vs Juventus - Reuni Pertama Massimiliano Allegri dengan Gonzalo Higuain

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 11 November 2018 | 11:17 WIB
Gonzalo Higuain saat menjalani pemanasan jelang AC Milan kontra Udinese pad alaga pekan ke-11 Liga Italia, Minggu (4/11/2018) (twitter.com/acmilan)

Laga Serie A Liga Italia pekan ke-11 bakal menjadi ajang pertemuan perdana pelatih Juventus Massimiliano Allegri dengan sang eks anak didik yang kini membela AC Milan, Gonzalo Higuain.  

Minggu (11/11/2018) waktu setempat atau Senin dini hari pukul 02.30 WIB, AC Milan bakal menjamu Juventus di Stadion San Siro dalam pekan ke-12 Liga Italia.

Menjelang laga itu, Massimiliano Allegri mengaku tak sabar untuk bertemu dengan mantan pemainnya yang kini bermain untuk AC Milan, Gonzalo Higuain.

"Sumbangsih Gonzalo Higuain untuk Juventus sangat besar. Ia adalah pemain kunci bagi kami dan akan menjadi hal yang menyenangkan melihatnya lagi besok," kata Massimiliano Allegri, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Juventus.

Higuain berseragam Bianconeri dalam dua musim terakhir dan memberi sumbangsih 55 gol dan 12 assist.

Mantan pemain Real Madrid itu juga mampu mempersembahkan gelar scudetto Serie A dan titel juara Coppa Italia dalam kurun tersebut.

Kedatangan Cristiano Ronaldo pada musim ini disebut-sebut membuat Higuain terlempar dari skuat Juve, dan dipinjamkan ke AC Milan.

Namun, Allegri tak menyesali keputusan timnya untuk berpisah dengan sang striker asal Argentina 30 tahun itu.

Baca Juga: