AC Milan Vs Juventus - Massimiliano Allegri Uraikan Strategi Hadapi Rossoneri

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 11 November 2018 | 14:44 WIB
Ekspresi pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dalam laga Grup H Liga Champions melawan Manchester United di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 7 November 2018. ( TWITTER.COM/JUVENTUSFC )

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, membeberkan komposisi pemain dan strategi timnya jelang tanding melawan AC Milan dalam lanjutan Serie A Liga Italia pekan ke-12.

Massimiliano Allegri menyatakan bahwa semua pemain Juventus siap tampil melawan AC Milan, Minggu (11/11/2018) atau Senin dini hari pukul 02.30 WIB.

Hanya ada dua pemain Juventus yang dipastikan belum bisa tampil dalam partai giornata ke-12 Liga Italia di Stadion San Siro kelak.

"Semua pemain siap sedia kecuali Emre Can dan Leonardo Spinazzola, yang bermain untuk tim Primavera menghadapi Sassuolo," tutur Massimiliano Allegri, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Juventus.

"Emre Can harus kembali (ke skuat utama) dalam laga pekan depan di Turin. Semoga ia segera kembali karena secara teknik dan fisik ia hebat," kata pelatih 50 tahun itu melanjutkan.

Emre Can memang mengalami masalah kebugaran sejak 21 Oktober lalu dan diperkirakan membutuhkan waktu pemulihan 21 hari.

Sementara Leonardo Spinazzola baru saja pulih setelah menjalani operasi ligamen kaki.

Saat ditanya apa strategi yang bakal Bianconeri pakai dalam laga kontra Rossooneri nanti, Allegri pun tidak sungkan untuk menjawab.

"Kami akan bermain dengan tiga pemain depan atau dengan dua tambahan winger. Opsi itu bagus sebab kami memiliki Douglas Costa dan Federico Bernardeschi yang baru saja kembali," kata eks gelandang Pescara ini.