AC Milan Vs Juventus - Paulo Dybala: Aneh Rasanya Melawan Gonzalo Higuain

By Ahmad Tsalis Fahrurrozi - Minggu, 11 November 2018 | 15:28 WIB
Pemain depan AC Milan, Gonzalo Higuain, tengah bersiap-siap jelang laga pekan ke-11 Liga Italia menghadapi Udinese pada 4 November 2018, di Dacia Arena, Udine. (twitter.com/acmilan)

Penyerang Juventus, Paulo Dybala, menyatakan perasaan aneh untuk bertemu dengan Gonzalo Higuain, menjelang bentrokan melawan AC Milan.

Pemain Juventus asal Argentina Paulo Dybala, berkesempatan bersua dengan kompatriotnya, Gonzalo Higuain dalam laga pekan ke-12 Liga Italia menghadapi AC Milan.

Juventus akan melawat ke kandang AC Milan di Stadion San Siro pada Minggu (11/11/2018) malam waktu setempat atau Senin dini hari pukul 02.30 dini hari WIB.

Hanya saja, Paulo Dybala mengaku merasa janggal ketika menghadapi Gonzalo Higuain, setelah dua musim terakhir menjadi rekan duetnya di lini depan Juventus.

"Kami memenangkan banyak laga bersama dan berjumpa dengannya sebagai musuh akan terasa aneh," ujar Paulo Dybala, dilansir BolaSport.com dari laman resmi Juventus.

"Namun, semua pemain akan melakukan yang terbaik untuk timnya," ucap pemuda 24 tahun itu melanjutkan.

Kebersamaan Higuain dengan Dybala memang cukup erat, lantaran penampilan keduanya mampu membuat Bianconeri merengkuh dua scudetto Liga Italia dan dua titel juara Coppa Italia dalam dua musim terakhir.

Baca Juga:

Walau demikian, pemakai nomor punggung 10 di Juve itu mengaku tetap menjalin komunikasi dengan sang penyerang berjulukan Pipita.