Pelatih Timnas Malaysia Coret 3 Pemain, Salah Satunya Rekan Setim Andik Vermansah

By Irfa Ulwan - Kamis, 11 Oktober 2018 | 15:03 WIB
Pelatih timnas Malaysia Tan Cheng Hoe saat menjawab pertanyaan wartawan di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (2/5/2018). (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, mencoret tiga pemain sebelum bertolak ke Colombo, Sri Lanka untuk melakoni laga uji coba. Salah satu dari mereka merupakan rekan setim Andik Vermansyah di Kedah FA.

Tan Cheng Hoe mencoret ketiganya lantaran pemain-pemain itu mengalami cedera.

Ketiga pemain itu adalah Rawilson Batuil (Sabah), Norhakim Hassan (Perak The Bos Gaurus), dan Akram Mahinan (Kedah FA).

Dengan pencoretan tiga nama pemain itu, timnas Malaysia hanya membawa 22 pemain saat melawat ke Sri Lanka untuk menjalani satu partai pershabatan.

Rencananya, uji tanding yang digunakan sebagai salah satu persiapan sebelum mentas di Piala AFF 2018 itu akan dihelat pada Jumat (12/10/2018).

(Baca Juga: Kabar Terbaru Srdan Ostojic, Kiper Asing Arema FC yang Tak Pernah Lagi Bermain Sejak Pekan Ke-20)


Andik Vermansah (depan, dua dari kiri) bersama pemain Kedah FA sebelum bersua tuan rumah Kelantan FA pada laga pamungkas fase Grup C Piala Malaysia 2018 di Stadion Sultan Muhammad ke-IV, Kota Bahru, 16 September 2018. (facebook.com/kelantanfa.my/)

“Kami terpaksa mencoret tiga pemain itu karena cedera, jadi mereka dipulangkan ke pasukan masing-masing untuk menjalani perawatan dan sesi pemulihan," ujar Tan Cheng Ho, kutip BolaSport.com dari My Metro.

Kendati demikian, ketiganya masih punya kemungkinan untuk kembali bergabung ke dalam skuat Harimau Malaya di pertandingan maupun turnamen terdekat nanti.