Setelah Melawan Persipura, Mario Gomez Bisa Wujudkan Impiannya Terkait Laga Kandang Persib

By Irfa Ulwan - Kamis, 11 Oktober 2018 | 11:40 WIB
Pelatih Kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Liga 1 2018.
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Pelatih Kepala Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez saat menghadapi Sriwijaya FC pada pekan ke-19 Liga 1 2018.

Setelah melakoni partai tandang melawan Persipura Jayapura, Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez bisa mewujudkan impiannya terkait laga kandang usiran timnya.

Laga pekan ke-25 Liga 1 2018 antara Persipura Jayapura versus Persib Bandung akan dihelat di Stadion Mandala, Jayapura pada Senin (15/10/2018).

Usai melakoni pertandingan tersebut, Roberto Carlos Mario Gomez mengatakan bahwa timnya akan tetap bertahan di Ibu Kota Provinsi Papua tersebut.

Sebab, menurut Gomez, Maung Bandung akan melakoni partai tandang keduanya setelah "diusir" dari Pulau Jawa di Stadion Mandala.

Laga pekan ke-26 itu bakal mempertemukan Persib dengan Persebaya Surabaya.

(Baca juga: Robert Rene Alberts Jaga Fokus Pemain PSM demi Lengserkan Persib Bandung dari Puncak Klasemen)

"Kita akan menjamu Persebaya di Papua, karena setelah dari Papua kita harus ke Makassar, jadi kita lawan Persipura dan Persebaya di Papua, setelahnya kita ke Makasar, tapi sisanya setelah itu lawan Bali kita belum tahu," kata Mario Gomez, kutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Jika sesuai dengan rencana, keinginan pelatih asal Argentina ini, mengenai venue kandang usiran bagi timnya dapat segera terwujud.

Setelah dipastikan Maung Bandung harus menghabiskan sisa musim tanpa laga kandang di Pulau Jawa, pria 61 tahun tersebut langsung menunjuk Stadion Mandala.

Editor : Ramaditya Domas Hariputro
Sumber : jabar.tribunnews.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X