Pemain Ini Melihat Lidah Choirul Huda Menjulur Sebelum Sang Kiper Tak Sadarkan Diri

By Agus Triyanto - Senin, 16 Oktober 2017 | 17:51 WIB
Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda, meninggal dunia pada Minggu (15/10/2017) sore usai berbenturan di tengah pertandingan. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Pemain Semen Padang, Marcel Sacramento, berada cukup dekat dengan Choirul Huda setelah benturan yang menyebabkan pemilik nama terakhir meninggal dunia, Minggu (15/10/2017).

Dalam laga Liga 1 antara Persela Lamongan dan Semen Padang, Choirul Huda dan Ramon Rodrigus ingin menghalau bola dari Marcel ke pertahanan Persela.

Kemudian, striker Semen Padang asal Brasil itu berduel dengan Ramon. Lalu, Huda coba mengadang lajun bola.

Namun, Huda seperti tak melihat ada Ramon yang berlari bersama Marcel.

“Saat kejadian, Choirul Huda maju mendekati bola yang hampir dapat saya tendang. Namun, saya sama sekali tak berbenturan dengan Huda,” kata Marcel.

(Baca Juga: Liverpool Vs Manchester United - Romelu Lukaku Buntu Lagi, Catatannya Masih Kalah Jauh dari Jamie Vardy)

”Dia seperti tak melihat Ramon yang juga tengah berlari bersama saya, lalu keduanya berbenturan. Pinggang Ramon membentur rusuk Huda,” tutur Marcel menambahkan.

Marcel juga melihat Huda tergeletak setelah terlibat tabrakan keras tersebut.

Lidah penjaga gawang yang setia dengan Persela itu terjulur ke samping dan tak sadarkan diri.


Tim medis saat akan mengangkat kiper Persela, Choirul Huda yang tak sadarkan diri seusai bertabrakan dengan rekannya, Ramon Rodrigues, dan penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento pada laga pekan ke-29 Liga 1 musim 2017 di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu (15/10/2017) sore. (TB KUMARA/BOLASPORT.COM)