Gagal Tutup Tahun sebagai Juara BWF World Tour Finals 2018, Nozomi Okuhara Syukuri Satu Hal pada Musim Ini

By Doddy Wiratama - Senin, 17 Desember 2018 | 17:05 WIB
Tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, saat tampil di Istora Senayanm Jakarta, pada ajang Asian Games 2018. (instagram.com/okuharanozomi)

Tunggal putri Jepang, Nozomi Okuhara, harus puas menutup musim ini dengan status runner up turnamen BWF World Tour Finals 2018 yang selesai digelar pada Minggu (16/12/2018).

Menghadapi Pusarla Venkata Sindhu (India) di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, China, Nozomi Okuhara dipaksa bermain alot selama 62 menit pada partai final tersebut.

Sayang, perjuangan keras itu tak berbuah manis karena Okuhara harus menyerah dua gim langsung dengan skor 19-21, 17-21.

Nozomi Okuhara pun harus puas menutup musim ini dengan torehan runner up dalam BWF World Tour Finals 2018.

Baca Juga:

Meski gagal mengakhiri tahun dengan manisnya gelar juara, tetapi Nozomi Okuhara tetap bersyukur akan satu hal atas pencapaian yang diraihnya sepanjang musim 2018.

Hal itu diungkapkan oleh perempuan 23 tahun ini melalui sebuah unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (16/12/2018).

"Semua turnamen di tahun ini telah berakhir. Saya bersyukur bisa menjalani semua pertandingan tahun ini tanpa menderita cedera dan itu angat pentin," tulis Okuhara.

"Terima kasih untuk staf dan pendukung yang selalu mendukung saya. Saya juga berterima kasih kepada seluruh pemain rival yang membuat saya menjadi lebih kuat," tulisnya melanjutkan.

Sebagai informasi BolaSporter, Nozomi Okuhara terhitung sangat aktif pada tahun ini dengan menjalani 73 pertandingan di mana 59 di antaranya berakhir dengan kemenangan.