Baru Latihan di Klub Baru, Bek asal Brasil Justru Merapat ke Persija Jakarta

By Bagas Reza Murti - Sabtu, 12 Januari 2019 | 20:18 WIB
Bek Juventude, Vinicius Lopes Laurindo atau yang sering disapa Neguete yang dikaitkan ke Persija Jakarta (twitter.com/ECJuventude)

Bek klub kasta kedua Liga Brasil Juventude, Vinicius Lopes Laurindo atau yang sering disapa Neguete dikabarkan bakal merapat ke Persija Jakarta.

Dilansir BolaSport.com dari laman Brasil, Pionero, bek berusia 28 tahun dikonfirmasi bakal meninggalkan Juventude untuk sebuah tim di Indonesia.


Pemberitaan media Basil, pionero soal bek Juventude, Vinicius Lopes Laurindo atau yang sering disapa Neguete yang hengkang menuju Indonesia(https://pioneiro.clicrbs.com.br)

(Baca Juga: Dua Amunisi Juara Milik Arema Resmi Perkuat Bhayangkara FC Musim 2019)

Neguete, yang sejatinya baru saja didatangkan dari klub Iran, Foolad pada 7 Januari 2019, langsung meninggalkan Juventude untuk sebuah klub di Indonesia pada 10 Januari 2019.

Pionero melaporkan jika sang pemain sempat bergabung untuk latihan bersama skuat muda Juventude pada Rabu (9/1/2019).

Neguete sudah menandatangani pra-kontrak dengan Juventude , namun terdapat klausul pemutusan kontrak jika ada tawaran dari klub luar negeri.

Untuk itu, Neguete juga dilaporkan juga sudah mmebayar biaya penginapan, transportasi dan lain-lain selama ia berada di Juventude.

Klub yang digadang-gadang menjadi pelabuhan Neguete adalah Persija Jakarta, seperti dilansir BolaSport.com dari akun seorang penyiar radio Brasil, Pedro Petrucci.

(Baca Juga: Persebaya Disandingkan dengan Arsenal oleh Eks Pelatih Klub Asal Bahrain)