Susul Lucas Paqueta, Kakaknya Gabung Tim yang 'Sedarah' dengan Milan

By Ardhianto Wahyu Indraputra - Kamis, 24 Januari 2019 | 10:56 WIB
Lucas Paqueta, andalan AC Milan pasca-kepergian Gonzalo Higuain. (Twitter @Acmilan)

BOLASPORT.COM - Lucas Paqueta disusul kakaknya berkarir di Liga Italia. Saudara kandungnya itu pun bergabung dengan klub yang masih punya "hubungan darah" dengan AC Milan.

Lucas Paqueta menjadi salah satu pembelian penting AC Milan pada bulan Januari ini. Dia dibeli dari klub Liga Brasil, Flamengo.

Pemain titisan Ricardo Kaka tersebut diboyong dengan biaya transfer sebesar 35 juta euro (Rp618 miliar) atau yang terbesar di antara transfer pemain dari Liga Brasil ke Liga Italia.

Baca Juga : Lucas Paqueta Debut di AC Milan sebagai Mezzala, Apa Itu?

Sementara itu, jejak pemain bernama lengkap Lucas Tolentino Coelho de Lima hijrah ke Liga Italia juga diikuti oleh kakaknya, Matheus Tolentino Coelho de Lima.

Matheus Tolentino Coelho de Lima (23)—dua tahun lebih tua dari Lucas—merapat ke SS Monza, klub yang saat ini tampil di kompetisi kasta ketiga Liga Italia.

Matheus awalnya hanya menjalani trial bersama Monza. Tetapi penampilannya agaknya cukup meyakinkan sehingga Monza meminjamnya hingga akhir musim ini.

Kesepakatan dengan Monza pun bisa membuat Matheus berada dekat dengan adiknya. Sebagai informasi, jarak antara Kota Monza dengan Kota Milan tidak begitu jauh.

Sebagai perbandingan, markas Monza, Stadion Brianteo, hanya berjarak sekitar 25 km atau 23 menit perjalanan darat dari Stadion San Siro, kandang AC Milan.

Baca Juga : Media Italia: Krzyztof Piatek Tak Akan Pakai Nomor Kutukan di AC Milan